Jumat, 29 Juni 2018

Jual buku belajar matematika dengan teknik jarimatika - bukucatur | Tokopedia

Jual buku belajar matematika dengan teknik jarimatika - bukucatur | Tokopedia: Jual buku belajar matematika dengan teknik jarimatika ,Ilmu Pengetahuan dengan harga Rp 39.000 dari toko online bukucatur, DKI Jakarta. Cari product Matematika lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

buku ini mengajarkan Anda bagaimana menghitung dengan baik dan benar dengan cara yang sangat mudah yakni dengan metode jarimatika, dimana menghitung menggunakan bantuan jari dan logika mempermudah menghitung angka yang rumit dengan cara yang sangat mudah. Selamat mencoba. Terimakasih :)





Bagi Anda yang ingin belajar catur melalui E-book silahkan kirimkan email ke samuel.halim.ubm@gmail.com dan ataupun Whatsapp ke 08998006399.

Maka akan kami kirimkan E-book dari kami.

Sebagai gantinya Anda silahkan mentransfer sejumlah uang ke rekening BCA 6430042261 atas nama Samuel Halim, untuk turut mendukung terlaksananya belajar catur secara online.

Tolong cantumkan email yang ingin dikirimkan E-booknya dan buku seperti apa yg diinginkan.

https://www.tokopedia.com/bukucatur/1-set-papan-catur-kayu-buah-kayu

Terimakasih banyak Tolong bantu share ke teman-teman Anda yang lainnya ya  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia : Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa...