Senin, 18 Juni 2018

Jual 1 set papan catur kayu magnet, buah kayu dan tas catur - bukucatur | Tokopedia

Anda mendapatkan buah catur kayu magnet, dan papan kayu magnet beserta tas catur, sangat cocok bagi Anda pecinta catur maupun yang ingin mengikuti turnamen catur skala nasional maupun internasional. Produk ini bisa digunakan turnamen dimanapun.



Dengan adanya magnet, permainan catur Anda akan semakin mantap, karena buah-buah catur yang dimainkan tidak akan mudah terjatuh dari papan permainan catur.



untuk saat ini tersedia dengan model seperti yang ada di foto, namun terkadang ada beberapa model yang habis dari suplier jadi akan kami kirimkan model lain yang kurang lebih hampir sama dengan yang di gambar. 

https://www.tokopedia.com/bukucatur/1-set-papan-catur-kayu-magnet-buah-kayu-dan-tas-catur

Tolong bantu share yang lainnya ya :)

Terimakasih



Jual 1 set papan catur kayu magnet, buah kayu dan tas catur - bukucatur | Tokopedia: Jual 1 set papan catur kayu magnet, buah kayu dan tas catur ,Perlengkapan Catur dengan harga Rp 485.000 dari toko online bukucatur, DKI Jakarta. Cari product Board Game lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia : Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa...