Rabu, 21 Februari 2018

Jual Baju Kaos Grosir Unisex Logo Love What YOU DO - bukucatur | Tokopedia

Jual Baju Kaos Grosir Unisex Logo Love What YOU DO - bukucatur | Tokopedia: Jual Baju Kaos Grosir Unisex Logo Love What YOU DO ,FASHION - FASHION dengan harga Rp 75.000 dari toko online bukucatur, DKI Jakarta. Cari product Baju Couple lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Kaos ini berlogo Love What You DO  (Unisex / bisa dipakai pria maupun wanita) dan memiliki seri 3 warna dan ukuran M, dan L, bila Anda memesan kami memberikan harga grosir di sini, sehingga Anda dapat menjadi reseller dengan harga yang lebih murah, namun Anda harus memilih ukuran M ataupun L harus diberi keterangan bila tidak maka akan dikirimkan sesuai dengan ukuran yang tersedia pada kami.

sebenarnya ada juga Tulisan logo yang lainnya bagi yang berminat ingin menjadi reseller, bisa membeli dalam jumlah banyak akan mendapatkan diskon langsung dan harga yang Anda dapatkan akan lebih murah sehingga Anda bisa mendapatkan untung sebagai reseller, selamat mencoba.



Berminat silahkan tanya-tanya di wa saya 08998006399.

Terimakasih banyak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia : Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa...