Kamis, 21 September 2017

Jual Ebook Catur / Chess Ebook dapat (FREE) USB / Flashdisk - bukucatur | Tokopedia

Jual Ebook Catur / Chess Ebook dapat (FREE) USB / Flashdisk - bukucatur | Tokopedia: Jual Ebook Catur / Chess Ebook dapat (FREE) USB / Flashdisk, BUKU CATUR dengan harga Rp 275.000 dari toko online bukucatur, Penjaringan. Cari produk hiburan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



Ebook Catur atau Chess Ebook merupakan buku-buku catur dalam bentuk elektronik, sehingga dalam pengirimannya, dalam bentuk USB / Flashdisk, tersedia ratusan hingga ribuan buku catur kebanyakan dalam bahasa Inggris, dan akan kami kirimkan beberapa video catur gratis bagi Anda. Sehingga Anda sama saja membeli 1 ebook hanya seharga rp 275,- saja, selain itu USB / Flashdisk untuk Anda sehingga Anda dapat USB dengan gratis Ebook, LUMAYAN KAN :)

Cocok sekali bagi Anda yang ingin mempelajari catur dengan biaya murah dan ga pakai ribet, karena sangat mudah dibawa kemana saja cukup memiliki laptop, maupun komputer, Ebook catur ini sudah bisa dibaca kapan saja.

Selamat mencoba.



Bagi yang ingin menjadi reseller silahkan order dalam jumlah yang banyak kami akan memberikan diskon atas pesanan Anda.

Minat silahkan hubungi Bukucatur di 08998006399

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia : Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa...