Minggu, 26 Februari 2017

Jual Buku Mengenal Budaya Bangsa Indonesia - bukucatur | Tokopedia



Jual Buku Mengenal Budaya Bangsa Indonesia - bukucatur | Tokopedia: Jual Buku Mengenal Budaya Bangsa Indonesia, Ilmu Pengetahuan dengan harga Rp 25.000 dari toko online bukucatur, Jakarta. Cari produk pengetahuan umum lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



Negara Indonesia yang dahulu disebut Nusantara adalah sebuah negeri dengan gugusan ribuan pulau yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Masing-masing daerah memiliki ragam budaya yang khas, kekayaan budaya bangsa inilah yang harus dikenal oleh anak-anak Indonesia semenjak usia dini.

Dengan mengetahui aneka ragam budaya akan terbina rasa saling memiliki, menghargai dan saling menghormati antara suku bangsa yang satu dengan yang lainnya sehingga pada akhirnya terciptalah rasa persatuan dan kesatuan yang kuat.

Buku Mengenal Budaya Bangsa Indonesia inilah hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda, adapun Buku ini berisi mengenai ibu kota, letak (berdasarkan letak geografis & astronomis garis lintang dan garis bujur), luas, sejarah, rumah adat, bahasa daerah, tarian daerah, lagu daerah, agama, senjata tradisional, alat musik tradisional, komoditi utama, industri, bahan galian, Tanda nomor kendaraan, Perguruan Tinggi Negeri, Obyek Wisata setiap provinsi.

Selain itu juga bagi Pelajar yang mendapatkan tugas dari sekolah untuk mencari data mengenai Budaya Indonesia buku ini sangat cocok sekali. Buku ini disertai gambar sehingga memudahkan membaca.

Terimakasih banyak semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia

Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa bunyi suara lucu dan kawai - bukucatur | Tokopedia : Jual sandal bayi hellokitty hello kittybisa...